Sunday, April 24, 2011

Cara Mendapatkan Uang Di bux

Vcbux,Neobux,Synbux,Aebux merupakan tempat untuk mencari uang, kerena bux  itu merupakan salah satu Ptc terpercaya yang masih tetap exsis sampai saat ini. Untuk mendapatkan uang di bux susah-susah gampang tergantung bagaimana kita berusaha.

Vcbux,Neobux,Synbux,Aebux, dan bux, bux lainnya, cara kerjanya sama. Kita bekerja mencari uang dengan hanya melakukan klik iklan. Untuk setiap klik yang kita lakuakan, kita akan mendpatkan imbalan 0,01$ untuk member standar alias member gratis. Bagi member standar biasanya hanya memiliki jatah 4 iklan per hari dan itu artinya kita hanya dapat sekitar 0,04$/hari.

Terus bagaimana caranya agar penghasilan kita meningkat, ada dua cara untuk menaikan penghasilan kita di bux-bux tersebut yaitu dengan cara Upgrade dan cari/sewa referral. Apabila kita upgrade kita akan mendapatkan jatah 8 iklan per hari. Akan tetapi kita juga harus mengkalkulasi keuntungan yang akan kita dapatkan. Biasanya harga upgrade berkisar 20$ untuk satu bulan, tentunya  kita masih rugi dunk kalau kita bayar 20$ tetapi kita cuma dapet 8 iklan per hari kalau satu bulan berarti kita cuma dapet sekitar 2,4$.

Nah, oleh karena itu menurut saya hal yang paling tepat adalah dengan mengandalkan referral. Refarral bisa kita artikan sebagai pekerja atau pegawai kita. Kita akan mendapatkan komisi dari setiap klik iklan yang di lakukan referral kita. Dalam dunia ptc ada dua tipe referral yaitu referral cari dan referral sewa. Referral cari adalah referral yang kita cari sendiri dengan menggunakan referral link yang sudah di sediakan oleh ptc masing-masing. Yang tentunya bisa kita promosikan di manapun dan kesiapun. Yang kedua adalah referral sewa, referral sewa merupakan referral yang telah di sediakan oleh ptc untuk di sewakan. Kita bisa menyewa mereka selawa kita mempunyai rental balance yang cukup.

Setelah kita mempunyai banyak referral langkah yang paling tepat adalah melakukan upgrade, upgarde di sini cukup penting karena itu akan menaikan harga klik referral yang kita dapatkan. Misalnya ketika kita member standar kita hanya mendapatkan 0,005$ tiap klik referral sedangkan kalau kita melakukan upgrade ke Golden atau Ultimate kita akan mendapatkan 0,01$ per klik referral kita.

Kesimpulanya ketika kita mau mendapatkan uang yang lebih dari dunia ptc hanya menggunakan dua cara yaitu perbanyak referral dan lakukan upgrade. Saya yakin inilah yang di lakukan oleh para master Ptc yang bisa menghasilkan Jutaan rupiah setiah bulanya. Tapi satu hal yang harus sangat-sangat di waspadai dalam dunia ptc yaitu ptc scam. Jangan sampai terjerumus kedalam ptc scam alias ptc yang tidak membayar.

Pepatah mengatakan tak kenal maka tak tahu, untuk itu sebelum memulai terjun bekerja di dunia ptc alangkah lebih baiknya kita mengenal pengertian ptc terlebih dahulu. Kalau belum tahu pengertian ptc bisa di baca di sini.

Beberapa ptc terparcaya saat ini.

0 comments: