Thursday, April 21, 2011

Pengertian Paid Survey

Paid Survey adalah salah satu bisnis online yang lumayan menjanjikan,  Pengertian cara kerja  bisnis online ini kita di bayar untuk mensurvey suatu barang atau produk bahkan juga untuk mensurvey sebuah web. Untuk tiap survey yang kita selesaikan dengan sempurna kita akan di bayar sekita $0.1 sampai dengan $1 bahkan bisa lebih banyak.Untuk harga per survey tergantung dari Paid Survey masing-masing, selain itu biasanya Paid Survey memiliki payout minimum yang lumayan tinggi, tetapi ada juga yang tidak memakai payout minimum. Satu hal yang tidak mengenakan dalam bisnis ini adalah ketidak pastian dari barang atau produk yang akan di Survey. Jadi kita harus sering-sering berkunjung untuk melihat sudah adanya barang atau produk yang hendak di Survey.

Sedangkan untuk metode pembayaran tiap masing-masing paid survey berbeda, tetapi kebanyakan menggunakan Paypal atau Cek langsung. Sementara untuk waktu pembayaran tergantung dari kebijakan Paid Survey masing-masing.

Nah, mungkin segitu saja penjelasan tentang Pengertian Paid Survey, tidak ada salahnya salahnya untuk mencoba. Ini saya kenalkan dengan salah satu Paid Survey yang lagi Hot saat ini yaitu  Surveyhead.

Sedikit keterang tentang Surveyhead.com

Pendaftaran                 : Gratis
Harga Per Survey         :  $0,1 - $1 (tergantung jenis yang di survey)
Minimum Penarikan     : 20$
Banus                         : $5 (Dalam Masa Promo )

Tapi yang sangat di sayangkan tidak ada sistem referral di Paid Survey yang satu ini jadi tidak bisa mendapat penghasilan sampingan. Kalau mau mencoba silah tuliskan saja surveyhead.com pada browser anda.






Selamat mencoba.

0 comments: