Thursday, April 21, 2011

Pengertian PTC atau Paid To Click

Paid to Click atau yang sering di sebut PTC adalah salah satu bisnis online dimana kita dibayar hanya untuk mengeklik iklan. Pendaftaranya tanpa modal alias gratis.   Untuk masing-masing iklan di hagrai 50-300 Rupiah tergantung dari PTC masing-masing.  Kita bisa meminta bayaran setelah pendapatan kita mencapai batas minimum penarikan. Untuk batas minimumnya biasanya sekitar Rp.20.000,-.

Walaupun terlihat kecil tapi tidak sedikit yang bisa mengasilkan Jutaan Rupiah dari satu PTC selama 1 bulan. Lumayan banget tuh bisa buat tambah-tambah uang jajan.  Kenapa bisa seperti itu.? jawabnya, ya bisa donk soalnya di bisnis PTC ini ada sistem referral. Sietem referral itu seperti downline atau bawahan kalo di MLM tapi di sini hanya 1 level dan bedanya lagi kita harus tetep kerja supaya bisa dapet tambahan dari referral kita. Ga kaya MLM yang cuma cari orang kalau udah dapet banyak kita tinggal duduk diam ,cuma menguntungkan buat yang uwda level atas (maaf yaw buat para pencinta MLM... ahihi). 

Selain dengan referral kita juga bisa meningkatkan penghasilan dengan cara upgrade keanggotaan. Kenapa perlu upgrade.? jawabnya, biar harga klik per iklan jadi lebih tinggi dan klik per referral juga jadi lebih tinggi. Tapi kalau mau upgrade di pikir-pikir dulu, di itung seberapa keungtungan yang akan kita dapatkan. Saran saya jangan sekali-sekali upgrade kalau tidak banyak referral, karena itu akan merugikan diri sendiri.

Dari tadi ngomongin referral tapi kayaknya belum  pada mudeng cara kerja referral, sekarang tak bahas lebih lengkap tentang cara kerja referral. Referral itu ibaratnya seorang pegawai/pekerja semakin banyak kerja referral kita semakin besar penghasilan kita. Misalnya referral kita klik 4 iklan per hari dia dapet Rp.400,- kita akan dapet Rp.200,- bahkan bisa dapet Rp.800,- biasanya tergantung jenis keanggotaan kta dan tergantung kebijakan dari PTC masing-masing. Tapi kita tidak merugikan referral karena karena referral kita mendapat haknya,begitupun kita mendpatkan hak yang sama seperti yang sudah di tentukan oleh TC masing-masing.

Tenang saja kalau anda merasa susah buat nyari referral, di PTC biasanya di sediakan sewa referral. Sewa referral ini cara kerjanya sama saja seperti referral cari cuma bedanya kita harus menyewa terlebih dahulu. Biasanya rentang waktu sewa untuk satu bulan dan bisa di perpanjang kalau masa sewanya sudah habis. Inget referral sewa di sini bukan gtratisan low, alias kita harus bayar dulu untuk menyewa mereka. Untuk harganya tergantung kebijakan PTC masing-masih.

Beberapa PTC yang ada saat ini
1. Synbux.com
2. Vcbux.com
3. Neobux.com
4. Rastabux.com

Segitu saja contoh PTC yang saya berikan untuk mendapatkan yang lebih banyak bisa mengunjungi Yourptclist.com.

Jangan lupa berhati-hati dalam memilih PTC, karena banyak sekali PTC yang tidak membayar alias scam. Maka pilih-pilih dan cari Info yang tepat sebelum daftar Ptc supaya tidak terjerumus dalam Ptc Scam.

0 comments: