Friday, April 22, 2011

Penghasilan Tambahan Untuk Mahasiswa

Cara kerja sampingan ala mahasiswa yang butuh penghasilan tambahan. Hidup sebagai mahasiswa yang kantongnya tipis alis tak berpenghasilan memang rada menyusahkan, itu  salah satu alasan saya untuk memulai belajar mencari penghasilan sampingan.

Sebagai seorang mahasiswa yang padat akan kegiatan, mau tidak mau harus mempunyai uang berlebih untuk tetep bisa eksis. Terus bagaimana caranya biar bisa dapat penghasilan tetepi kuliah tetep lancar. Kata-kata itu selalu menemaniku di setiap langkahku (lebay), sampai akhirnya saya kenal yang namanya bisnis online.

Saya rasa bisnis ini cocok buat seorang mahasiswa karena dalam bisnis ini kita tidak perlu mempersoalkan waktu. Asalkan ada komputer yang terkoneksi internet bisnis ini akan berjalan lancar (kalau beruntung). Akan tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba siapa tahu bisa sukses dan uang bisa mengalir ke rekening bank setiap hari (ngimpi dikit).

Yang jelas banyak sekali jenis bisnis online yang bisa menghasilkan uang berlimpah, simak di bawah ini ada beberapa jenis bisnis online yang bisa kita manfaatkan untuk mendatangkan pundi-pundi uang ke kantong kita.

1. Paid To Click (PTC)
2. Paid  To Read (PTR)
3. Paid To Upload (PTU)
4. Paid Survey
5. Jual-beli domain
6. Job Freelance online
7. Pay Per Click (PPC)
8. Paid Backlinks
9.  MLM online


Dan masih banyak lagi jenis bisnis online yang bisa di manfaatkan oleh kaum mahasiswa yang ingin mendapat penghasilan tambahan. Yang penting mau mencoba dan jangan menyerah karena tidak ada perjuangan yang mudah (ceramah). 

0 comments: