Saturday, April 16, 2011

Jenis Bisnis Online Gratis

Berikut ini adalah jenis-jenis bisnis online yang banyak di gemari banyak orang karena gratis dan tanpa modal untuk memulainya. Modalnya cuma komputer yang terkoneksi dengan internet,  itu sudah cukup untuk membuat uang mengalir ke rekening tiap bulan bahkan tiap minggu.
 
Ini dia jenis jenis bisnis online gratis dan tentu tanpa modal, InsyaAllah halal dan tidak melanggar syariah.         

1. PTC (Paid To Click) 
Paid to Click atau yang sering di sebut PTC adalah salah satu bisnis online termudah yang ada di internet. Bisnis online ini sangat mudah kerjanya anda hanya cukup meluangkan sedikit waktu untuk mengeklik iklan yang di sediakan sebuah PTC. Biasanya untuk rata-rata per klik iklan di hargai antara 50-300 rupiah dan 50-200 rupiah per klik referral, tergantung PTCnya dan jenis keanggotaan anda. Kalau punya 500 referral  saja kita bisa dapat  5-7 dollar/hari. Bisnis ini lumayan di gemari oleh orang-orang yang tidak mau repot ngurusin blog atau web.


2. PTR (Paid To Read)
Paid To Read adalah sebuah bisnis online yang kerjanya adalah untuk membaca email yang masuk. Membaca di sini bukan sekedar membaca biasanya di email yang masuk di sertai sebuah link yang harus anda kunjungi. Biasanya untuk per email  yang di baca di hargai sekitar 5-100 rupiah bahkan ada pula yang hanya di hargai 1 rupiah saja.


3. Pengertian Paid To Review
Paid To Review adalah jenis bisnis online yang biasanya mengharuskan kita mempunyai web atau blog. Cara kerja bisnis online ini adalah kita menulis sebuah artikel tentang sebuah produk atau jasa. Untuk satu artikel saja yang paling rendah bisa di hargai 5$ dan bahkan ada yang bisa sampai 150$ per artikel. Oleh karena bayarannya lumayan mengiurkan bisnis online yang satu ini banyak  sekali penggemarnya. Info lebih lengkap bisa baca di Pengertian Paid To review.


4.  Paid To Survey
Paid To Survey adalah bisnis online yang kerjanya adalah mensurvey atau menilai, biasanya kita di suruh untuk menilai sebuah website yang masih baru. Bisnis online ini tidak begitu di gemari karena banyak sekali yang scam alias tidak membayar membernya.


5.  PPC (Paid Per Click)
Paid Per Click adalah bisnis online yang mengaruskan seseorang memiliki web atau blog. Salah satu PPC yang sangat di gemari adalah Google Adsense karena bayaranya yang sangat menggiurkan. Buat para master Adsense mereka dapat dengan mudah menghasilkan ribuan dollar per bulan. Selain Google Adsense ada pula beberapa PPC lokal seperti Kumpul Blogger dan lain sebagainya. Info lebih lengkap baca Pengertian PPC.


6.  Job Freelance Online
Job Freelance Online ini paling cocok untuk orang yang mempunya kemampuan lebih di bidang komputer, misalnya pemrograman web, tukang desain, dll.
Mereka bisa memanfaatkan bisnis online yang satu ini, info lebih lanjut baca Job Freelance Online di google.

Kalau kita bisa menjalani salah 2 atau tiga dari bisnis  online di atas secara serius kita  pasti bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan banyak bahkah bisa melebihi penghasilan utama.

0 comments: